BLOG


#GuguAnswer – Baby Food

Apa itu Baby Food?

Baby Food (50gr) adalah masker sekaligus scrub wajah berbentuk bubuk yang terbuat dari gandum, natural clay, dan dedaunan sesuai variannya. Varian Baby Food juga tidak memakai fragrance, melainkan memakai essential oil sebagai efek aromatherapy nya.

Baby Food memiliki 3 varian pilihan, dimana semua varian sebenarnya memiliki fungsi utama yang sama, yaitu sebagai penutrisi (perawatan tambahan) dan deep cleansing pada wajah yang cenderung kusam, kasar atau yang membutuhkan perawatan tambahan selain sabun pembersih.

Kelor – menggunakan daun kelor didalamnya, cocok untuk kulit normal – kering – sensitif.

Mangosteen – menggunakan kulit manggis didalamnya, cocok untuk kulit normal – kombinasi – mature.

Sambiloto – menggunakan saun sambiloto didalamnya, cocok untuk kulit normal – oily – berjerawat.

 

Berapa kali pemakaian Baby Food?

Baby Food cukup dipakai 1 – 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

 

Masa expired Baby Food?

Sebaiknya Baby Food dihabiskan dalam jangka waktu 6 bulan setelah diterima. Gunakan sendok bersih saat ingin mengambil adonannya. Di dalam Baby Food juga terdapat silica gel untuk membantu memperpanjang daya tahannya. Simpan di tempat yang sejuk dan kering.

 

Cara Pakai Baby Food?

Siapkan mangkuk atau wadah bersih. Ambil adonan sebesar 1 sendok teh penuh dalam 1 kali pemakaian (boleh ditambah jika dirasa kurang).

Campurkan adonan tersebut dengan air mineral, madu, susu, perasan lemon, rose water, atau cairan lain sesuai selera sampai adonannya berbentuk sebuah pasta seperti “makanan / bubur bayi” tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair.

Oleskan ke wajah, lalu diamkan sekitar 7 – 12 menit.

Saat akan dibilas, lakukan gerakan memutar (menggosok wajah) searah jarum jam untuk beberapa saat sampai dirasa cukup (proses ini dilakukan untuk scrubbing).

 

Apakah akan ada proses purging setelah memakai Baby Food?

Adanya proses purging atau tidak, sangat tergantung dari masing masing reaksi kulit. Karena kulit setiap orang berbeda walaupun memakai produk yang sama. Ada beberapa orang yang memang bisa alergi terhadap bahan bahan yang alami sekalipun.

Jika setelah dipakai, memang tidak menimbulkan keluhan, seperti kemerahan, gatal, perih, kulit kasar, kulit terasa kering dan seperti ditarik, bisa dikatakan kalian cocok dengan produknya🙂

Perlu diingat, untuk melihat hasil terbaik dari produk alami, sangat dibutuhkan waktu yang panjang (lebih dari 3 bulan bahkan tahunan), ketelatenan dan kesabaran oleh pemakainya.

 

Semoga post ini membantu. Good Luck!

GULACO TEAM.



COPYRIGHT 2016 @ GULACO - PT TASA LESA KREASI